Desmond : Banten Basis Prabowo, Gerindra Tidak Akan Terpengaruh

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Partai Gerindra menyaatakan optimis pada pemilu 2019 dan akan dimenangkan pasangan Prabowo-SandiĀ  di wilayah Banten.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Menurutnya, untuk di Banten ini dirinya tetap optimis, apalagi dengan diresmikannya kantor Gerindra yang baru ini.

“Kita harapkan teman-teman di Banten tetap tumbuh dan saya optimis bisa unggul. Kita tidak pernah pesimis, apalagi sekarang adanya gedung baru yang megah,” ujar Sufmi usai peresmian gedung baru DPP partai Grindra Banten di Jalan Raya Pandeglang-Serang, Senin (25/02/2019).

Menurut Sufmi, terkait adanya calon wakil presiden dari pasangan 01 yang merupakan putra daerah Banten yang selalu turun kelapangan, dirinya paham dan mengetahui terkait kekuatan diwilayah Banten.

“Kalau masalah turun langsung ya turun aja, saya kan dapilnya Banten jadi saya tau. Turun ya turun, silaturahmi diterima tapi nyoblosnya, yah kan…..?, di Banten saya pastikan aman, Insya Alloh aman,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa menuturkan, Partai Gerindra Banten tidak terpengaruh dengan seringnya pasangan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin datang berkunjung ke tanah jawara, karena memang tanah di ujung barat pulau Jawa ini terkenal sebagai basis Prabowo.

“Karena mereka menyadari bahwa Banten merupakan lumbung suara bagi Prabowo. Jadi sebenarnya, apapun yang dilakukan 01 dan 02 segmennya sudah berbeda sekarang sudah membelah tidak ada hal-hal yang dapat saling mempengaruhi karena kesan udah harga mati bagi pasangan masing-masing,” ujarnya.

Kalau berbicara respon, lanjut Desmond, masyarakat Banten ini sudah teruji, sudah tahu pilihan mereka, apalagi nanti kalau Prabowo datang di pertengahan Maret.

“Jadi, meski pasangan 01 sering datang ke Banten, namun bagi Gerindra ini tidak ada persaingan, karena sudah jelas masyarakat yang ke 01 ataupun ke 02,” tandasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.