Diduga Bom, Tas Hitam Gegerkan Warga Serang

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Sebuah tas hitam mencurigakan diduga berisi bom ditemukan disamping gereja Bhetel dijalan Veteran Kota Serang, Rabu (17/07/2019).

Kontan warga sekitaran alun-alun yang menjadi jantung pusat  Kota Serang berhamburan penasaran dengan isi dari dalam tas yang belum diketahui pemiliknya tersebut.

Muat Lebih

Petugas kepolisian dari sektor Serang yang mendapat laporan langsung kordinasi dengan tim Gegana Brimob Polda Banten datang dan lakukan pengamanan serta sterilisasi di lokasi.

Setelah beberapa jam lalu dilakukan pemerisaan, ternyata tas hitam yang ditinggalkan oleh pemiliknya tersebut, tenyata hanya berisikan beberapa pakaian.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan fidalam tas tersebut kita temukan hanya beberapa pakaian saja, tidak ada hal hal yang mencurigakan,” ujar Kapolsek Serang Kompol Irwanda saat dikonfirmasi media, Rabu (17/07/2019).

Menurut keterangan, kata Kapolsek, tas tersebut sengaja ditaruh di tempat tersebut lantaran sang pemilik sedang mencari rekannya di alun alun kota serang.

“Tas tersebut milik seorang remaja berinisial (IK) yang baru datang dari Palembang ke oota serang, dan rumpanya dia jajnjian di alun alun, mungkin karna berat, tas tersehut di taruh di trotoar samping gereja, sementara sang memilik mencari temannya di alun-alun,” katanya.

Pemilik tas sempat dibawa ke polsek, lanjut Kapolsek, untuk di mintai keterangan kemudian melanjut kan kembali perjalanan keyempat tujuan.

“Kita mintai keterangan, dan beri imbauan lalu lanjutkan berangkat kembali ke daerah sukabumi ketempat tujuan guna menuntut ilmu,” tandasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.