Diduga Mabuk, Sopir Tabrak Pembatas Jembatan

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Diduga dibawah pengaruh minuman keras sebuah mobil jenis Toyota Yaris bernomor polisi B 1796 TFX mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jembatan, hingga mengalami rusak parah di Jalan Serang-Cilegon Legok Kota Serang Banten, Kamis (08/11/2018) dini hari.

Bara Setiawan salah seorang saksi mata mengatakan, jika kendaraan roda empat tersebut melaju dari arah Cilegon menuju Serang dengan kecepatan tinggi, sesampainya di jembatan Legok kendaraan mulai oleng dan hilang kendali sehingga menabrak pembatas jembatan.

“Jadi mobil yaris ini dari arah Cilegon menuju Kota Serang, tiba-tiba langsung melewati pembatas jalan sampai menabrak pembatas jembatan,” katanya.

Bara menduga pengemudi dan tiga penumpang lainnya dalam kondisi mabuk, sehingga pengemudi hilang kendali dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Didalam mobil itu ada empat orang pemuda. Kayanya sih habis mabuk soalnya mereka mulutnya bau minuman gitu,” ucapnya.

Dari empat orang yang berada dalam mobil tersebut, tiga orang menggalami luka parah sedangkan satu orang lainnya cuma luka ringan.

“Diduga, pengemudi dan penumpang lainnya mabuk hingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi,” pungkasnya.

Pengemudi dan tiga penumpang lainnya yang mengalami luka-luka langsung dibawa petugas ke RSUD Drajat Prawiranegara untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan kendaraan roda empat yang mengalami laka tunggal diamankan petugas Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk kepentingan penyidikan.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.