Diduga Mencuri, Seorang Pemuda Terlibat Baku Hantam

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Dua pemuda teribat aksi baku hantam di Jalan Gatot Subroto, Cimone, Karawaci, Kota Tangerang, pada Minggu (10/9/2017) dini hari.

Akibat aksi keributan itu, seorang pemuda mengalami luka parah dikepala dengan berlumuran darah. Pemicu keributan itu belum diketahui pasti, sehingga membuat warga pengguna jalan pun panik dan satu pun tidak ada yang melerainya.

Beruntung dalam kejadian itu, pihak kepolisian tiba di lokasi, sehingga keduanya langsung diamankan. Sementara, korban yang mengalami luka diketahui bernama Abu. Polisi pun langsung melarikan Abu ke Rumah Sakit terdekat.

Atas kejadian itu pihak kepolisian langsung menggelandang keduanya guna proses lebih lanjut.

Menurut pengakuan korban Abu mengatakan, dirinya telah ditipu oleh Indra yang memukul saya karena saya diduga mencuri, padahal saya kerumahnya hanya mengamankan barangnya berupa Handphone dan tas, buat jaminan.

“Indra sudah tipu saya waktu saya beli mobilnya tanpa BPKB, pas saya tagih terus hanya janji-janji doang Eh ketika ditagih malah pukul saya dengan sebilah golok,” ujarnya.

Sementara menurut saksi mata Suhanda mengatakan, melihat pemuda bawa motor langsung menghadang mobil sedan, dia turun langsung mengacungkan golok dan memukul orang dalam mobil.

“Si pelaku berniat melarikan diri setelah memukul korban beruntung polisi datang dan langsung diamankan berikut sebilah golok,” ungkapnya.

Pemicu keributan yang mengalami korban Abu luka dikepala disebabkan karena Abu masuk kerumah pelaku Indra tanpa seijinnya, sehingga terjadi saling baku hantam.

Atas perbuatan pelaku, pihak kepolisian membawa keduanya ke Polsek Karawaci guna proses lebih lanjut. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.