Diduga Ngantuk Minibus Terjun Ke Jurang

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Diduga mengantuk sebuah minibus bernopol B 1380 PZP hilang kendali dan terjun kedalam jurang dengan kedalaman 8 meter di jembatan Cileubut, Cikeusal Kabupaten Serang Banten, Senin (29/10/2018).

Mobil yang dikendarai oleh Suhendi (23) diketahui sedang melaju dari arah Serang Menuju Petir, setibanya dilokasi kendaraan mulai oleng ke kiri hingga keluar jalur dan terperosok kedalam jurang.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Kapolsek Cikeusal AKP N Projo Winoto pengemudi diduga mengantuk hingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan, beruntung warga sekitar yang berada dilokasi cepat mengevakuasi pengemudi dan membawa pengemudi ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban hanya mengalami luka ringa sudah dibawa oleh warga ke Puskesmas, ini kecelakaan tunggal, mungkin karena mengantuk,” kata Kapolsek Cikeusal AKP N.Projo Winoto.

“Saat ini kendaraan sedang kami evakuasi untuk dibawa ke unit laka lantas Polres Serang untuk penyidikan,” tambahnya.

Akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang hingga dua kilometer. petugas kepolisian berupaya mengurai kemacetan agar lalu lintas dapat berjalan normal.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.