Diduga Over Dosis, Warga Pakistan Tewas Mengenaskan

  • Whatsapp

Warga Pakistan Tewas

TANGERANG, (vivabanten.com) – Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Pakistan ditemukan tewas di dalam kamar 810 Apartemen Modernland Tower Blue Lantai 5 BL-05, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kamis (18/1/2018) malam.

Korban diketahui bernama Saas’Ad Ali (54), diduga tewas akibat over dosis obat.

Informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan salah seorang rekan bisnisnya yang mencium bau tak sedap dari dalam kamar korban yang dalam kondisi terkunci dari dalam kamar apartemen. Kemudian, pihaknya langsung memberitahukan ke petugas security apartemen.

Ketika pintu dibuka secara paksa, petugas menemukan korban yang memang sudah 4 hari tidak keluar dari dalam kamar tewas tergeletak di atas kasur kamar dalam keadaan terlentang dengan menggunakan pakaian.

Pihak security kemudian melaporkannya ke kepolisian Polsek Kota.

Menurut Kompol Ewo Samono Kapolsek Kota mengatakan, Dugaan sementara, korban tewas akibat sakit, karena dari dalam kamar korban polisi menemukan puluhan butir obat.

“Hasil olah TKP, penyebab kematian korban akibat serangan jantung,” ungkapnya.

Usai diidentifikasi, jasad korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang, guna dilakukan proses otopsi untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.