Diduga Overdosis Supir Angkot Tewas

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Telah diketemukan seorang lelaki dalam keadaan meninggal dunia didalam kontrakan yang beralamat di Kp.Jati Rt.001/006 Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas dalam keadaan terlentang dan mulut mengeluarkan busa, Rabu (14/03/2018).

Bacaan Lainnya

Lelaki yang tidak bernyawa ini diketahui oleh tetangga kontrakan saat masuk ke dalam kamar kontrakan yang pintu tertutup, dalam keadaan mulut berbusa dan ditemukannya botol minuman keras jenis bir dan plastik ciu di dekat tubuh lelaki tersebut.

Pihak Kepolisian dari Polsek Jatiuwung belum bisa memberikan keterangan apapun perihal peristiwa kematian lelaki berusia sekitar 26 tahun dalam kontrakannya.

Menurut keterangan saksi Wahidah mengatakan, dirinya menemukan dia sudah meninggal, sekitar jam limaan ketika masuk kekontrakannya karena sudah dua hari tidak keluar kontrakan.

“Yang saya tahu namanya Firman, kerjaannya supir angkot 03 jurusan Serpong-Tangerang, kalau pulang malem terus berangkatnya juga pagi-pagi banget,” ujar Wahida.

Senaga diungkapkan Fitri tetangga korban. Menurutnya, korban pernah ngontrak dekat rumahnya tapi sempat pindah lagi ke Tangerang dan belum lama pindah lagi kesini.

“Dulu pernah ngontrak disini, tapi sempet pindah ke Tangerang, ini juga balik lagi ngontrak disini baru sekitar dua mingguan dan jarang banget keliatan,” kata Fitri.

Mus Mulyadi yang juga tetangga korban di sebelah kontrakan mengungkapkan, sebelum meninggal temen kontrakannya bilang kalau dia abis dikerokin, dia lagi sakit dan butuh istirahat.

Saat ini kasus ditangani oleh Reskrim Polsek Jatiuwung dan masih dalam penyelidikan, (indra/jojo).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.