Dilepas Walikota Tangerang, PWI Kirim Anggota Ke HPN Banjarmasin Tahun 2020

  • Whatsapp
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi Wakil Walikota, Sachrudin saat melepas anggota PWI Kota Tangerang untuk ke puncak acara HPN Banjarmasin tahun 2020.

TANGERANG, (VB) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang mengirimkan enam anggotanya, untuk mengikuti serangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Perayaan puncak HPN tahun 2020 tersebut, akan digelar pada tanggal 9 Februari dan direncanakan akan dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Rombongan kontingen PWI Kota Tangerang yang akan menghadiri acara HPN tersebut, dilepas oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin di kantor Walikota Tangerang, Kamis (06/02/2020) sore.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PWI Kota Tangerang Muhamad Fahmi, Sekretaris Abdul Aziz, Bendahara yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, Ayu Kartini beserta anggota PWI.

Walikota Tangerang, Arief  R Wiswmansyah mengatakan, dirinya berharap baik PWI maupun SMSI bisa membawa nama baik Kota Tangerang di acara HPN tahun 2020 Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang dan juga masyarakat mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2020. Semoga pers nasional senantiasa mencerdaskan kehidupan bangsa dan menuju Indonesia Maju,” ujar Arief kepada wartawan.

Arief menambahkan, sebagai organisasi kewartawanan yang tertua di Indonesia, PWI mampu memberikan informasi melalui pemberitaan yang mendidik, membangun dan berimbang.

“Selamat jalan temen-teman PWI Kota Tangerang untuk menghadiri rangkaian HPN di Banjarmasin, semoga apa yang didapat disana bisa diinformasikan untuk membangun Kota Tangerang tercinta ini,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Tangerang Muhamad Fahmi mengungkapkan, dirinya berharap kepada anggota PWI yang diutus untuk mengikuti rangkaian HPN 2020 di Banjarmasin bisa meningkatkan kemampuan dalam dunia pers.

“Kami berharap pers di Kota Tangerang, makin maju dan dapat ikut berkontribusi membangun Kota Tangerang. Tahun ini kami mengirimkan enam orang anggota, mudah-mudahan tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi,” tandas Fahmi.

Dinformasikan PWI Kota Tangerang mengirimkan utusan untuk menghadiri HPN Tahun 2020 Banjarmasin diantaranya, Helmy Halim, Jojo Sudirjo, Abdul Aziz, Ayu Kartini, Abdul Naser dan Suhandi. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.