Dinsos Tangsel Minta RT/RW Validasi Akurat Warga Miskin

  • Whatsapp
Sekeretaris Dinas Sosial Tangsel, Yepi Suherman saat mengunjungi warga miskin. (Foto : diaz/vivabanten.com)

 

TANGSEL, (vivabanten.com) – Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan meminta kepada pihak Kelurahan dan Kecamatan agar meningkatkan peranannya terkait data valid warga miskin di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Sekeretaris Dinas Sosial Tangsel, Yepi Suherman mengatakan, dirinya sangat menyayangkan kasus gizi buruk yang dialami Ananda Gevira luput dari pantauan pihak keluharan dan kecamatan setempat.

“Saya datang setelah dikabari adanya bocah sakit yang tidak tertolong di Tangsel, dan betul ternyata dari keluarga tidak mampu tapi kenapa warga ini tidak pernah dapat bantuan dari Pemkot karena tidak terdata,” ujar Yepi dengan nada kesal.

Menurut Yepi, dirinya berharap jika ada warga miskin yang tidak mendapatkan bantuan dari Pemkot Tangsel, dikarenakan tidak masuk daftar bisa langsung datang ke kantor Dinas Sosial.

“Kami mohon kepada RT/RW jangan buat lapotan fiktif apalagi terlewatkan,ini saya dengar langsung bantuan itu terkadang salah sasaran dan tidak tepat kepada si penerima. Untuk itu, kami kebut program sosial seperti, Sktm dan PKH serta akan memantau langsung dalam penyalurannya,” pungkasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.