Disbudparman Kota Tangerang akan Buka Empat Taman Tematik Lagi

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, (vivabanten.com) – Mengakomodir opsi pilihan berwisata aman di tengah pandemi covid-19. Setelah membuka empat taman tematik pada 30 Oktober kemarin. Pemkot Tangerang melalui Disbudparman kini akan kembali membuka empat taman tematik lagi, pada Sabtu (20/11/2021).

Diketahui, empat taman tematik itu ialah, Taman Potret, Taman Kunci, Taman Prestasi dan Taman Pramuka. Setelah sebelumnya empat taman tematik sudah dibuka lebih dulu, ialah Taman Burung, Taman Ekspresi dan Taman Pisang, Taman Gajah serta Taman Hutan Kota.

Bacaan Lainnya

Kepala Disbudparman, Kota Tangerang Ubaidillah mengungkapkan ini pastinya menjadi kabar gembira bagi masyarakat Kota Tangerang yang sudah lama tak berwisata ke taman-taman tematik Kota Tangerang.

“Mereka sudah teriak-teriak minta dibuka. Kini, kita tambah pilihan tamannya sesuai permintaan mereka juga. Kini, waktunya kita sama-sama komitmen untuk saling jaga dan saling patuh akan protokol kesehatannya. Sehingga, bahagia dan sehat untuk semuanya,” ungkap Ubadiillah, Jumat (19/11/2021).

Ia pun menjelaskan, bagi pengunjung yang sangat sudah rindu dengan empat tematik ini, untuk lebih dulu mempersiapkan persyaratan masuk taman. Pastikan sudah mengikuti vaksinasi covid-19, dan sudah memiliki aplikasi PeduliLindungi yang wajib di scan di pintu-pintu masuk taman.

“Disbudpatman pun pastinya menyiapkan petugas, untuk memastikan seluruh pengunjung patuh akan aturan yang sudah ditetapkan. Menggunakan masker, mencuci tangan lebih dulu, cek suhu aman, scan barcode PeduliLindungi dan tidak diperkenankan membawa dan makan di area taman,” tegasnya.

Katanya, anak dibawah 12 tahun diperbolehkan masuk taman tematik dengan syarat didampingi orangtua yang sudah tervaksinasi. “Jam operasional sama dengan taman-taman lainnya, akan dibuka pada pukul 07.00 hingga 17.00 wib. Nikmati tamannya, patuhi aturannya,” kata Ubaidillah.(usd/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.