Dishub Langsung Tindak Lanjuti Laporan Warga

  • Whatsapp
Saeful Rohman, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang.
Kadishub Saeful Rohman Kota Tangerang
Saeful Rohman, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Saeful Rohman langsung melakukan tindakan atas laporan warga yang mengeluhkan, kemacetan lalu lintas di Jalan Nanas Cibodas lantaran ada pool Bus.

Tindakan dari Kepala Dinas Perhubungan tersebut, lantara ada laporan warga yakni Dwi Lestari (28), Senin (22/01/2018), yang mengeluhkan pool bus hingga menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

Saeful Rohman mengatakan, pihaknya membenarkan adanya laporan dari warga tersebut dan dirinya langsung melayangkan surat peringatan kepada dua Perusahaan Otobus (PO) bus yang sering membuat kemacetan di daerah tersebut.

“Kita sudah membuat surat peringatan, dan hari ini akan kami serahkan surat peringatannya. Supaya busnya tidak mangakal dan ngetem di jalan sana lagi, akan tetapi kami akan mengarahkan busnya untuk mangkal di terminal bus yang sudah disediakan,” ujar Saeful, Rabu, (24/01/2018)

Menurut Saeful, jika surat peringatan ini diindahkan oleh kedua PO bus. Pihaknya akan melakukan tindakan tegas kepada dua PO bus tersebut.

“Yang jelas, kami akan melakukan tindakan tegas, jika bus ini masih ngetem di tempat tersebut. Akan kami tindak lanjuti, dengan tindakan berupa penahanan kartu pengawasan, dan juga kami akan buatkan surat untuk Dirjen Perhubungan Darat supaya di cabut ijin usahanya,” tegasnya

Saeful menambahkan, jika surat peringatan ini sudah diterima oleh kedua PO bus. Masyarakat harus membantu dirinya untuk memantau kelanjutan dari surat peringatan tersebut. Dan jika ada yang masih ngetem harap laporkan kepada Dishub Kota Tangerang.

“Jika nanti ada lagi mobil bus yang berbeda dan ngetem di tempat tersebut, kami akan melakukan hal yang sama. Dan untuk PO bus yang sudah kami peringati, kami akan memantaunya,” pungkasnya. (lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.