Ditagih Uang Somay Malah Ditusuk

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Pelaku penusukan pedagang somay keliling nyaris tewas diamuk massa. Hal tersebut diketahui warga setelah korban teriak meminta tolong, Kamis (24/8/2017).

Dari penjelasan Udin (65) salah seorang warga, pelaku berpura-pura membeli somay, setelah selesai makan, bukannya bayar malah memalak korban dan mengancam akan menusuknya dengan pisau dapur.

“Pelaku itu malak tukang somay dan mengancam akan menusuk korban, tapi korban mencoba melawan yang akhirnya pelaku menusuk korban dibagian punggung belakang tubuhnya,” ujarnya.

Warga segera bertindak dengan mengamankan pelaku yang mencoba melukai dengan pisau dapur. Alhasil, pelaku babak belur dan hendak dibakar warga. Lantaran warga kesal dengan ulah pelaku yang mengganggu keamanan warga sekitar.

Beruntung pelaku penusukan langsung diamankan oleh lurah setempat dan korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit guna perawatan selanjutnya.

Lurah Cipondoh Masan menjelaskan, bahwa pelaku pura-pura beli somay dan mencoba memalak korban.

“Udah tidak niat bayar, pelaku malah mau ngambil uang tukang somay dan menusuk korban. Sementara berdasarkan keterangan pelaku, dirinya mengaku orang Cipondoh Makmur, namun tidak mempunyai identitas,” kata Lurah.

Masan menghimbau kepada warganya agar waspada dan berhati-hati terlebih bagi pedagang.
Kemudian, pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Cipondoh guna proses lebih lanjut. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.