Ditinggal Tarawih Satu Rumah Ludes Dilahap Si jago Merah

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Ditinggal pergi tarawih, rumah milik Hadi (45) warga Kampung Sukamaju, Desa Talagahiang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, ludes dilahap si jago merah, diduga akibat korsleting listrik.

Camat Cipanas Najmudin, mengatakan peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu rumah semi permanen milik warga tersebut, diduga akibat Korsleting arus pendek listrik.

“Kejadian sekitar pukul 19.00 WIB, saat rumah dalam kondisi kosong karena ditinggal pemilik sholat tarawih, diduga kebakaran karena hubungan arus pendek korsleting listrik,” kata Najmudin Camat Cipanas, Kamis (07/06/2018).

Menurut Najmudin, kejadian kebakaran, saat pemilik rumah yang sedang melaksanakan sholat tarawih dan kondisi rumah sedang kosong, tiba-tiba api dengan cepat membakar dan menghanguskan rumah korban.

“Rumah yang terbakar milik warga bernama Hadi, rumahnya jenis semi permanen, beruntung api dapat segera dipadamkan oleh warga dengan peralatan seadanya dan diperkirakan kerugian mencapai Rp 60 juta,” ujar Camat Cipanas.

Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan korban dievakuasi ke rumah keluarganya yang masih satu kampung dengan korban. (dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.