Ditresnarkoba Polda Banten Amankan Pengedar Tembakau Gorila

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Ditresnarkoba Polda Banten berhasil mengamankan dua pemuda yang diduga pengedar dan pemakai narkotika jenis tembakau Gorilla.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat, bahwa di wilayah tersebut sering terjadi peredaran gelap narkotika jenis tembakau Gorila.

Bacaan Lainnya

Dari informasi tersebut petugas berhasil mengamankan AM (18) warga Kaloran Brimob Kota Serang di pinggir jalan tepatnya di Kaloran Brimob  Kelurahan Lontarbaru Kecamatan Serang, Kota Serang, kamis (8/11/ 2018) sekitar pukul 22.50 WIB.

“Pada saat melakukan penggeledahan didapatkan Barang Bukti 1 bag kecil narkotika jenis tembakau Gorila yang digenggam ditangan kiri dan 1 paket kecil berisi narkotika jenis tembakau Gorila. Dengan berat keseluruhan 3,63 gram,” ujar Ditresnarkoba Polda Banten, Hernowo, Sabtu (10/11/2018).

Menurut Hernowo, dari hasil interogasi tersangka menerangkan bahwa barang haram tersebut didapat dari rekannya yang berinial (NFI), berdasarkan dari informasi tersebut kemudian petugas lakukan pengembangan kembali dan kemudian pada pukul 23.20 WIB, Subdit 1 kembali mengamankan seorang laki-laki di rumahnya, yang tercatat sebagai mahasiswa warga Kaloran Brimob Kota Serang.

“Dari TKP kedua, berhasil mengamankan 6 bag kecil berisi narkotika jenis tembakau Gorila dan 14 bag besar berisi narkotika jenis tembakau Gorila dengan berat keseluruhan 87,99 gram,” tukasnya.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka diancam dengan Undang-undang Narkotika UU RI No 35 th 2009 jo Permenkes no. 20 tahun 2018. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.