Dua Pegawai Harian Lepas Tenggelam

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi

TANGERANG, (vivabanten.com) – Dua orang pria tenggelam di Danau Kawasan Cengkareng Golf di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (01/9/2017).

Salah seorang korban diketahui bernama Hendra (19), sementara satu orang lainnya masih dalam pencarian hingga berita ini diterbitkan.

Bedasarkan informasi yang dihimpun, Hendra dan salah seorang rekannya merupakan petugas harian lepas (PHL) yang bekerja pada bagian kebersihan. Diinformasikan bahwa keduanya tenggelam saat sedang membersihkan air mancur di danau tersebut.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polrestra Bandara Soetta, IPDA Prayogo. “Iya benar, itu kelalaian yang terjadi pada saat bekerja,” ujar Prayogo saat dihubungi melalui telepon.

Prayogo mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada siang hari dan murni kelalaian. “Sekitar mau Salat Jumat kejadiannya. Keduanya tidak bisa berenang. Sekarang lagi kita cari data diri korban,” tutur Prayogo.

Mendapatkan informasi tersebut, tim gabungan Basarnas dan Polrestra Bandara Soetta segera terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap jazad korban.(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.