Dua Pemuda Tewas Tenggak Minuman Keras Oplosan

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Sekelompok pemuda gara-gara pesta minuman keras dicampur Bicola, Ale-ale, komik, dan Antangin di Lapangan Bola RW Jeman, Kp. Kebon Sereh RT 04/01 Ds Pangkalan, Teluknaga Kabupaten Tangerang, hingga berujung petaka.

Begitu lah kira-kira insiden maut yang merenggut nyawa pelajar di daerah Teluk Naga, Kabupaten Tangerang pada Rabu (22/11/2017) malam.

Namun acara hura-hura yang dilakukan oleh pemuda ini berakhir duka. Ada dua orangtewasdalam peristiwa tersebut.

“Korban meninggal dunia karena mereka ini pesta minuman keras oplosan,” ujar Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani, Kamis (23/11/2017).

Korban diketahui bernama Alfarizi (18) yang masih berstatus sebagai pelajar dan Kohafudin (24), pengangguran.

“Mereka ini mengoplos minuman sendiri,” ucapnya.

Triyani menyebut para muda-mudi ini mencampur minuman keras dengan berbagai ramuan. Mulai dari alkohol 70 persen, bicola, ale – ale, komik, dan Antangin.

“Korban meracik sendiri minuman itu,” kata Triyani.

Menurut Triyani masih ada korban lainnya yang selamat dalam insiden ini. Di antaranya Udin (25), Devi (25), Dian (22), Iwan (18), serta Sobar (19).

“Korban yang selamat masih dirawat di RS Bun,” paparnya.

Sementara menurut AKP Fredy Yudha SatriaKapolsek Teluknaga mengatakan, dirinya menghimbau dengan adanya peristiwa tersebut, kedepannya tidak akan terulang kembali, khususnya ke warga Teluknaga.

“Kedepan harus ada pengawasan ekstra dari orang tua, terhadap semua anak-anaknya, sehingga kejadian ini tidak terulang lagi,” tegas Kapolsek. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.