Dua Spesialis Jambret Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
Dua pelaku penjambretan saat diamankan polsek Cipondoh. (Foto:usdo/vivabanten)
Dua pelaku penjambretan saat diamankan polsek Cipondoh. (Foto:usdo/vivabanten)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Dua Orang Jambret berhasil diringkus oleh pihak Kepolisian Polsek Cipondoh setelah mendapati informasi laporan dari korban penjambretan, Jum’at (11/08/2017) malam.

Pelaku atas nama Mohammad Ariski Saputra (23) dan Muhammad Masdja (25) warga Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat telah melakukan aksi kejahatannya di Jalan Alamarif Gondrong Petir.

Bacaan Lainnya

Korban Wulandari (19) warga RT 002/06 Kelurahan Petir dirampas Hp Merk Oppo saat sedang membeli makan berama temannya.
Korban Wulandari (19) mengatakan, dirinya mengaku sedang beli makan di Jalan Alamarif depan gerbang Metland, ia sedang duduk dimotor menunggu temannya.

“Lagi duduk di motor menunggu teman saya yang lagi beli makan tidak lama kemudian jam 9.30 WIB dua orang mengendarai motor langsung ngambil hp saya, pada saat itu saya megang hp lagi bales chatan teman saya,” ujar Wulandari.
Menurut Wulandari, dirinya langsung dijambret pelaku naik motor dan diuber sama warga yang mendengar teriakan saya, akhirnya kedua pelaku ditangkap didepan kelurahan.

Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa 1 unit hp dan 1 unit sepeda motor sudah diamankan di Polsek Cipondoh guna penyelidikan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Iptu Badruzzaman, mengatakan bahwa saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian Polsek Cipondoh dan barang bukti hp dan 2 tersangka telah diamankan.

“Kedua tersangka akan kami jerat dengan Pasal 365 KUHP dengan maksimal hukuman 7 tahun penjara,” tegas Iptu Badruzzaman.
(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.