DWP Kota Tangerang Gelar Lomba Kreasi Tumpeng

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Sambut HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan mengadakan lomba Kreasi Tumpeng. Perlombaan ini diikuti seluruh anggota DWP kecamatan, sebagian DWP Dinas lingkup pemerintah Kota Tangerang. Dalam perlombaan ini terdapat beberapa kriteria.

“Untuk kriteria perlombaan ini seperti, kebersihan, cita rasa, kreativitas dan tekstur nasi yang digunakan,” ujar Ani Dadi, Ketua DWP Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Tak ingin tanggung-tanggung. DWP Kota Tangerang menyiapkan tiga juri dari instasi berbeda untuk menilai hasil karya anggota DWP.

“Untuk juri kita pilih dari chef Allium Hotel, guru tata boga SMK Negeri 3 Kota Tangerang, dan pembina DWP Kota Tangerang yang sekaligus ketua TP PKK Kota Tangerang,” paparnya.

Ani juga menyampaikan bahwa puncak acara hari jadi DWP yang ke 19 akan dilaksanakan pada bulan Desemver 2018. “Inikan hanya rangkaian saja, untuk puncak nanti ada penampilan dari DWP Kecmatan dan Kelurahan serta surprise lainnya,” ucapnya.

“Dan agar ibu-ibu anggota DWP tidak merasa jenuh kami juga akan terus berinovasi. Kalo dulu kita lomba rangkai bunga sekarang kita adakan lomba kereasi tumpeng dan tahun lalu insyaAllah kami akan buat DWP Idol, seperti lomba nanyi antar anggota DWP,” pungkasnya.(jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.