Eksepsi Terdakwa Exel Matthew Ditolak Majelis Hakim

  • Whatsapp
Exel saat mengikuti sidang di pengadilan negeri Tangerang. (Foto :usdo/vivabanten.com)
Exel saat mengikuti sidang di pengadilan negeri Tangerang. (Foto :usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Aktor Jeremy Thomas tidak merasa kecewa, kendati nota keberatan atau eksepsi yang diajukan kuasa hukum putranya Axel Matthew Thomas, ditolak oleh Majelis Hakim RA Suharni SH di Pengadilan Negeri Klas 1 A Khusus Tangerang, Rabu (20/9/2017).

Menurut Jeremy, dirinya sudah sepatutnya menghargai proses hukum, jadi tidak kecewa kalau eksepsi Exel Matthew ditolak majelis hakim.

“Tidak, kenapa mesti kecewa, masing masing elemen hukum harus menjalankan fungsi justru saya berterimakasih sidang ini berjalan dengan cepat,” kata Jeremy usai mendampingi putranya sidang, Rabu (20/9/2017).

Jeremy tetap optimistis, bahwa majelis hakim pasti akan mempertimbangkan usia Axel terbilang produktif untuk tetap ditahan.

“Sidangnya berjalan dengan cepat, rasanya mereka paham Axel masih muda,” lanjut ayah dua anak itu.

Dalam sidang tersebut, nota keberatan atau eksepsi terdakwa Axel, majelis hakim menolak semua nota keberatan eksepsi penasehat hukum Axel Matthew Thomas selaku terdakwa.

Menurut Jaksa Penuntut Umum, Ikbal SH barang bukti yang digunakan saat penetapan Axel sebagai tersangka sudah cukup memenuhi syarat agar proses hukum dilanjutkan.

Sementara, sidang akan dilanjutkan minggu depan dengan menghadirkan saksi – saksi dalam persidangan berikutnya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.