Empat Orang Jaringan Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
Para bandar pengedar Narkoba Tangerang-Jakarta dibekuk polisi. (Foto : usdo/vivabanten.com).
Para bandar pengedar Narkoba Tangerang-Jakarta dibekuk polisi. (Foto : usdo/vivabanten.com).

TANGERANG, (vivabanten.com) – Empat pelaku jaringan pengedar dari seorang bandar narkoba yakni Hendra di wilayah RSUD Cengkareng dibekuk, kemudian akibat melawan petugas pada Sabtu malam tewas ditempat.
Dari tangan para pelaku, petugas mengamankan Narkotika Sabu kurang lebih 4 Ons, Senin (07/08/2017).

Keempat pelaku yang diamankan petugas, ada seorang perempuan diantaranya, KS, AD, SR, dan SD. Penangkapan ini bermula dari pelaku KS di wilayah Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang. Semua barang bukti dari tangan pelaku sebanyak 400 Gram berikut Senjata api jenis revolver dan enam butir peluru.

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Hary Kurniawan mengatakan, berawal dari penangkapan para pelaku hasil informasi dari masyarakat, bahwa di wilayah tersebut sering dijadikan transaksi narkotika jenis shabu, kemudian dilakukan pengintaian dan pengembangan, alhasil, petugas berhasil membekuk pelaku KS.

“Hasil introgasi mengarah ketiga pelaku lainnya di wilayah Cengkareng Jakarat Barat, yakni AD, SR dan SD.
Dari tangan para pelaku, petugas menggelandang para pelaku berikut barang buktinya sebanyak 4 Ons,” ujarnya.

Menurut para pelaku bahwa barang haram tersebut, di dapat dari orang di Lapas Tangerang. “Kami akan dalami kasus ini, dari pengakuan pelaku barang haram itu didapat dari salah satu napi di Lapas Tangerang. Itu pun masih DPO yang berinisial WW,” jelasnya.

Atas perbuatan para pelaku, dikenakan pasal 114 ayat 2 Sub pasal 112 ayat 2 Undang – undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.