Empat Perempuan Diamankan Trantib Ciledug

  • Whatsapp
Pengamen perempuan di wilayah Ciledug saat diamankan Trantib. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Pengamen perempuan di wilayah Ciledug saat diamankan Trantib. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Sedikitnya empat perempuan yang berprofesi sebagai pengamen, digelandang anggota Trantib ke Kantor Kecamatan Ciledug. Tindakan itu dilakukan, lantaran banyak laporan warga yang merasa resah atas keberadaan mereka.

Kepala Seksi Trantib, Kecamatan Ciledug M Syahri menyebutkan, para pengamen yang kerap berpenampilan seksi itu diamankan kemarin, dari kontrakannya, di RT 03/ 01 Kelurahan Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang.

“Karena banyak laporan warga yang resah semenjak ada pengamen tersebut. Jadi kita segera menindak lanjuti,” ujarnya, Jumat (20/10/2017).

Menurut Syahri, keresahan warga timbul karena kontrakan yang dihuni para perempuan itu kerap dijadikan tempat berkumpul para pemuda hingga larut malam. “Sebelumnya kita intai dahulu, karena masyarakat khawatir jika lokasi itu menjadi tempat prostitusi terselubung,” ucapnya.

Usai diamanakan, para pengamen yang tidak memiliki KTP itu langsung diinterogasi.

“Pengamanan ini berdasarkan penegakan Perda Nomor 7 dan 8 tentang Pelarangan Miras serta Pelarangan Pratik Prostitusi,” tegasnya.

Untuk selanjutnya, jajarannya pun akan terus melakukan pemantauan di setiap lingkungan, guna ketertiban.

“Kita sudah berikan bimbingan dan meminta agar pengamen asal Jakarta itu segera pindah dari kontrakan itu,” katanya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.