Empat Ruko Ludes Dilalap Sijago Merah

  • Whatsapp
Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan kobaran api. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan kobaran api. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Empat Ruko di Jalan Raya Kp Jati RT 003/001 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas ludes terbakar. Diduga penyebab terbakarnya ke empat ruko tersebut dari ledakan tabung gas. Keempat ruko yang ikut terbakar yakni, Bengkel Molen, Agen gas, Agen Bus GMS, dan Kontrakan kosong.

Dalam kebakaran itu, satu karyawan agen gas hanya mengalami luka bakar di kaki, sementara kerugian berkisar ratusan juta rupiah.

Menurut saksi dilapangan Santo (49) mengatakan, kejadian berawal Saipul pemilik bengkel berada di dalam, dirinya mendengar ada tiga suara ledakan dari belakang bengkelnya. Ternyata suara ledakan itu dari agen gas yang terbakar.

“Sriyanto berlari minta tolong dengan kondisi mengalami luka bakar di kaki. Selanjutnya api menjalar ke bangunan bengkel molen dan agen Bus GMS sekitar pukul 17.30 wib,” ujarnya, Selasa (19/9/2017).

Kobaran api yang menghanguskan empat ruko tersebut, terselang setengah jam api dapat dipadamkan dengan diterjunkan lima unit armada pemadam Kota Tangerang.

Sementara, korban Sriyanto yang mengalami luka bakar di kaki dilarikan ke klinik terdekat guna pengobatan medis. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.