Enam Pelaku Pengeroyokan Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
Kapolres Metro Tangerang Kota saat merilis enam pelaku pengeroyokan. (Foto:usdo/vivabanten.com)
Kapolres Metro Tangerang Kota saat merilis enam pelaku pengeroyokan. (Foto:usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Anggota gabungan Satuan Reserse Kriminal Umum Restro Tangerang Kota bersama Reskrim Polsek Benda berhasil menangkap sejumlah pelaku pengeroyokan yang terjadi di Cafe Sabela Jalan Raya Prancis RT 004/008 Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (27/9/2017).

Kurang dari 6 jam pelaku sebanyak 6 orang berhasil ditangkap oleh jajaran kepolisian Resort Metro Tangerang Kota.

Pelaku yang terdiri dari A (24), MA (21), MJ (20), AN (32), T(25), dan SAA (36) melakukan aksi pengeroyokan terhadap korban R, K dan AR yang mengakibatkan korban AR meninggal dunia.

Menurut Kombes Pol Harry Kurniawan Kapolres Metro Tangerang Kota mengatakan, kejadian ini bermula, antara pelaku dengan korban merebutkan seorang pemandu karaoke, selanjutnya di dalam ruangan, korban dengan pelaku berebut mix karaoke. Kemudian pelaku kesal dengan korban, tanpa basa basi, pelaku langsung memukul korban dan menusuk korban dengan senjata tajam, hingga korban tewas ditempat.

“Ketiga korban langsung dikeroyok hingga dua korban yakni R, A mengalami luka serius, dan korban AR tewas ditempat,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolred, para pelaku diancam dengan pasal 170 ayat 2 ke- 3 KUHP dengan ancaman pidana hukuman penjara paling lama 12 tahun.

“Kedua korban lainnya masih dalam perawatan medis,” tukasnya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.