Faradiba : Percaya Diri Boleh,Tapi Tunjukkan Kualitas

  • Whatsapp

Miz Faradiba kandidat Kadin Tangsel

>>Kadin Tangsel Butuh Sosok Ketua Yang Piawai

Bacaan Lainnya

TANGERANG, (vivabanten.com) – Gencarnya perebutan kursi Ketua kamar dagang dan industri (Kadin) Kota Tangsel, kini tengah menjadi perhatian publik para kandidat saling perang opini untuk meraup simpatik para pengusaha yang tergabung dalam lembaga tersebut.

Bahkan mereka tak ragu untuk memperkuat massa pendukungnya walau perebutan tersebut akan berakhir dalam mukota Kadin yang direncanakan terjadi pada awal bulan Maret mendatang.

Sebut saja Miz Faradiba salah satu Srikandi di Tangsel yang masuk dalam kandidat kuat perebutan kursi ketua Kadin sampai merasa miris dengan sikap para kandidat lain yang lebih mementingkan massanya, ketimbang kualitas dan prestasi mereka bagi Kadin itu sendiri.

“Percaya diri setinggi langit boleh saja. Tapi seharusnya kita berkaca lagi bagaimana prestasi dan kinerja kita untuk lembaga itu sendiri,” ujar usai pemutaran film hasil karya sutradara Cak Ronto di Warung Joglo kawasan BSD, Rabu (31/1/2018).

Menurut Faradiba, bisnis is bisnis, friend is friend, jika tak bisa jadi pengusaha lebih baik berteman saja lebih nyaman karena Kadin Tangsel butuh sosok yang berani melakukan perubahan.

“Perubahan harus terjadi di Kadin jika terisi dengan kinerja molor, lembaga ini akan jadi bahan tertawaan masyarakat,” tukasnya.

Terpisah anggota DPRD dari fraksi PPP yang akrab disapa Bu Ratu mengatakana, Kadin harus memperkuat fungsi organisasi agar mampu membenahi kualitas dunia usaha, salah satunya memberdayakan peran pengusaha secara maksimal agar bisa tampil menjadi pengusaha nasional.

“Saya berharap Kadin Tangsel bisa memberikan kepercayaan untuk membawa Kadin yang lebih baik. Figur ketua Kadin baru juga harus piawai dalam menjalankan program yang mampu menyatukan suara pengusaha dan fokus meningkatkan peran Kadin bermitra dengan para pemangku kepentingan dalam meningkatkan daya saing,” ucapnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.