FKPPI Ajak Anak Yatim Bukber Bareng

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI POLRI (FKPPI) Cabang Tangerang menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan┬ápada, Sabtu (2/6/2018).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsung di Taman Gajah Tunggal, Jl. Perintis Kemerdekaan I No.1, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118 dihadiri 40 Anak yatim yang berasal dari sekitar Kota Tangerang.

Ketua Harian FKPPI Cabang Tangerang, Dedy Rocky mengatakan, kegiatan ini bertujuan guna membangun sinergi, silatuhrahmi dan mendekatkan kepada masyarakat dan anak yatim dan sudah menjadi agenda rutin tahunan FKPPI setiap bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini kita selenggarakan setahun sekali, bagaimana pun juga FKPPI ini ada dimana-mana. FKPPI adalah organisasi masyarakat untuk meneruskan perjuangan orang tua, kita juga harus tetap bersinergi untuk masyarakat dan berbuat untuk pemerintah,” ujar Dedy Rocky.

Sementara itu, Katua Umum FKPP Kota Tangerang, Ebrown Lubuk menambahkan, FKPPI selaku bersinergi kepada prmerintah dan masyarakat.

“Kita bersinergi dengan pemerintah namun kalau pemerintah korupsi,akan berhadapan dengan kami,” tegas Ebrown. (lutfi/indra/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.