FKPPI Diminta Tetap Solid dan Setia NKRI

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) – Pasca silaturahmi pengurus PD IX GM FKPPI Jakarta-Tangerang Selatan bersama Pengurus PD FKPPI DKI Jakarta,Rabu (13/12/2017) lalu di Oceanic Seafood,Ancol Jakarta menggaris bawahi jika pertemuan tersebut menyatakan tetap satu komando semua voor gerak satu korsa.

Ketua PD IX GM FKPPI Tangsel, Aldin, Sabtu (16/12/2017) di rumah makan kawasan BSD, Serpong mengatakan, bila pertemuan antara pengurus daerah di Jakarta adalah bentuk solidaritas dan keluarga besar.

“Kami meminta untuk tetap solid dan jangan pernah berbeda pandangan dan prinsip sebagai anak-anak TNI,anak anak warakawuri,dan anak-anak Polri semua harus setia menjaga pancasila dan NKRI,” ujar Aldin.

Menurut Aldin, dirinya tidak ingin ada penilaian dari masyarakat yang keliru atas informasi tentang FKPPI, untuk itu kita harus kompak satu sama lain dan juga ikut peduli terhadap kepentingan masyarakat Indonesia.

Sementara, Ketua PD IX GM FKPPI Jakarta, Persada Ginting mengungkapkan, bahwa tidak ada peleburan seperti issue yang beredar semua tetap kepada marwahnya dan silaturahmi itu membuktikan eksistensi dan integritas untuk menjunjung persatuan dan kesatuan,

“Jika ada peleburan menjadi KBFKPPI itu cacat hukum yang melanggar AD/ART, semua kumpul saat ini adalah saling kenal dan ramah tamah seperti adat kami sebagai orang timur,” tukasnya.

Sebelumnya ketua PD FKPPI DKI Jakarta, Haryanto Bajuri mengapresiasi gagasan pertemuan yang dilakukan rekan-rekan pengurus daerah termasuk dari Kota Tangerang Selatan.

“Ini merupakan perhatian dan evaluasi pengurus di daerah terutama Jakarta dan Tangerang Selatan. Bukti organisasi tidak pernah terpecah belah apalagi keluar dari perjuangan pendiri. Kami menepis opini jika tidak solid dan tidak kompak,terpenting adalah tetap solid dan setia NKRI, ” pungkasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.