Forum K2 THL Bukber Dan Santunan

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Forum Kategori 2 Tenaga Harian Lepas (K2-THL) mengadakan buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim di Rumah Makan Warung Kenjang Taman Permata Royal Kota Tangerang. Kamis, (07/07/2018).

Bacaan Lainnya

Menurut Pahala Sagala, selaku penasehat Forum K2-THL mengatakan bahwa K2-THL Kota Tangerang ini menyuarakan hak-hak atau keinginan-keinginan mereka tidak keluar dari pada koridor hukum yang ada, karena bagaimanapun mereka itu dibawah naungan Pegawai Negri Sipil (PNS).

“Kami hanya sebatas membina saja agar tidak salah melangkah dalam menyuarakan keinginan-keinginan mereka dan kalaupun nanti mungkin ada hal-hal yang menyangkut persoalan-persoalan hukum, tentunya harus dibicarakan dengan instansi terkait dalam hal BKPSDM,” ujar Pahala.

Sementara itu, Ketua K2-THL, Sanrodi yang biasa akrab dipanggil ‘Kucay’ menambahkan, bahwa pihaknya mengharamkan bagi anggota Forum K2-THL untuk GolPut dalam pemilihan Walikota dan wakil walikota Tangerang pada 27 Juni mendatang.

“Hal ini sebagai perwujudan sinergitas K2-THL dengan Pemkot Tangerang,” tegasnya yang diamini penasehat. (lutfie/indra/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.