Futsal PWI Kota Tangerang Raih Juara 3 di Porwaban

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang akhirnya duduki peringkat ke 3 di Pekan Olahraga Wartawan Provinsi Banten (Porwaban) 2018. Kegiatan tersebut digelar Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Provinsi Banten di Lapangan Futsal Radar Banten, Senin (23/4/2018).

Bacaan Lainnya

Ketua Siwo PWI Kota Tangerang, Wahyu Haryadi mengatakan, pertandingan futsal pada Porwaban menggunakan sistim gugur, diikuti delapan kontingen PWI dari empat kota dan empat kabupaten se-Provinsi Banten. Di babak penyisihan tim futsal PWI Kota Tangerang berhasil mengalahkan Kota Cilegon.

“Ketika bertanding dengan tim futsal PWI Kota Cilegon, tim kita menang 5-1 dan melaju ke semi final melawan tim PWI Kabupaten Serang,” ujarnya.

Menurut Wahyu, pada semi final melawan tim futsal PWI Kota Tangerang akhirnya dikalahkan PWI Kabupaten Serang dengan skor 4-8.

“Walau kalah di semi final, kita masuk peringkat ke 3 dan Alhamdulillah masih dapat hadiah uang tunai 2 juta,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Kota Tangerang, M. Fahmi mengungkapkan, dirinya bersyukur atas raihan yang telah diraih anggotanya. Pasalnya persiapan yang dilakukn terbilang mepet dan dadakan.

Ditambah dengan kesiapan atlet yang kurang kompak. Namun demikian Ia tetap bangga dengan hasil yang diperoleh.

“Alhamdulillah, ini adalah raihan maksimal yang bisa kita raih, kedepan harus rutin berlatih, agar jadi juara umum,” tandasnya.

Untuk diketahui, Porwaban yang digelar Siwo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, dengan dua cabang olahraga yang di pertandingkan yakni Futsal dan Bulutangkis. Untuk cabang Futsal dipertandingkan di Lapangan Futsal Radar Banten, Kota Serang. Sedangkan cabor Bulutangkis di gedung olahraga indoor Flamengo.(jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.