Gagal Menyalip Dump Truk, Pelajar Tewas Terlindas

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Seorang Pelajar yang hendak pulang dari sekolah tewas mengenaskan akibat kecelakaan lalu-lintas di Jalan Raya Serang-Cilegon, Legok Drangong, Kecamatan Taktakan Kota Serang Banten, Kamis (13/12/2018).

Herman salah seorang saksi menyatakan jika kejadian bermula saat korban Nandang Maulana (21) yang mengendarai sepeda motor dengan Nopol A 4651 SJ dari arah Cilegon menuju Serang menghindari sebuah mobil dari arah berlawanan yang hendak masuk ke perumahan Titan Arum.

Bacaan Lainnya

Namun Nahas usaha menghindari mobil malah membuat korban tertabrak sebuah dam truk muatan pasir bernopol A 9027 KE yang dikemudikan Ari Suandi (25) dari arah belakang dan terlindas hingga tewas ditempat.

“Habis korban menyalip truk muatan pasir, si korban kaget liat mobil yang ingin masuk ke Perumahan Titan Arum dari arah Serang, langsung tertabrak dan terlindas truk yang di salipnya tadi,” katanya.

Lanjut Herman, warga pun segera melakukan pertolongan terhadap korban. Namun nahas nyawa korban tidak dapat diselamatkan, korban langsung meninggal di lokasi kejadian.

“Pas kita semua mau tolongin ternyata korban sudah meninggal,” ujarnya.

Jasad korban langsung dievakuasi petugas Unit Laka-Lantas Polres Serang Kota ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang untuk di lakukan identifikasi sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk kepentingan penyelidikan. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.