Galeri 37 Tangsel Latih Warga Paku Jaya Cara Membuat Tas

  • Whatsapp
Galeri 37 Tangsel berpose bersama warga Paku Jaya usai pelatihan. (Foto : Diaz/vivabanten.com)
Galeri 37 Tangsel berpose bersama warga Paku Jaya usai pelatihan. (Foto : Diaz/vivabanten.com)

 

TANGSEL, (vivabanten.com) – Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayahnya Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel dengan menggelar pelatihan bagi kelompok masyarakat, Kamis (27/07/2017).

Lurah Paku Jaya, Dahlan mengatakan, kegiatan pelatihan tersebut merupakan salah satu upaya peningkatan keterampilan, sehingga masyarakat bisa terinspirasi dengan materi pelatihan yang diberikan.

“Pelatihan ini merupakan kali pertama digelar Kelurahan Paku Jaya. Kegiatan ini adalah bagian dari pemberdayaan, sekaligus pengembangan ekonomi kreatif bagi para ibu-ibu yang memiliki waktu luang dapat terinspirasi dengan kegiatan positif ini,” ujar Dahlan.

Menurut Dahlan, kegiatan pelatihan bagi para ibu-ibu rumah tangga tersebut sangat bagus, selain dapat menambah wawasan para ibu-ibu juga dapat mengembangkan sendiri di rumahnya masing masing,” ucapnya.

Selanjutnya sambung Dahlan, jika peserta yang di undang mengikuti pelatihan berjumlah 40 orang yang tergabung di dalam pengajian.

“Galeri 37 Tangsel selalu membuka pintu untuk siapapun yang ingin berlatih, selain di Galeri 37 bisa juga di tempat yang telah ditentukan. Selain decoupage, kami juga membuka pelatihan untuk membuat sesuatu yang kreatif, seperti Can painting (melukis di kaleng bekas), patcwork cushion cover (kreasi sarung bantal), decorative food cover (kreasi tudung saji) dan lain sebagainya,” pungkasnya.(diaz/jojo)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.