Gerindra Pondok Aren Targetkan Tiga Kursi Pada Pileg 2019

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) – Meskipun pesta demokrasi Pemilihan Anggota Legislatif tahun 2019 masih cukup lama, namun Partai Gerindra di wilayah Kota Tangerang Selatan terus melakukan konsolidasi untuk mencari kader-kader terbaiknya, dengan target tiga kursi pemilihan legislatif.

Demikian diungkapkan salah satu anggota DPRD Kota Tangsel dari Fraksi Partai Gerindra, Syaifin. Menurutnya, di wilayah Kecamatan Pondok Aren untuk memilih kader terbaiknya masih menunggu proses.

“Kader-kader Partai Gerindra Kecamatan Pondok Aren, masih pada malu-malu. Sebab, mereka masih menunggu rekomendasi partai,” ujar Syaifin.

Intinya kata Syaifin, partai akan memprioritaskan kader-kader yang berkualitas dan sudah mengabdi kepada partai Gerindra, bukan anggota baru yang ujug-ujug tampil di injuri time.

“Pimpinan partai khususnya DPP sudah intruksikan kader yang memang layak tampil dalam bakal calon legislatif sejak dini, itulah yang menjadi prioritas. Walau pun balon tersebut tokoh masyarakat, namun jika tidak mengikuti aturan partai maka tidak akan dipilih,” ucapnya.

Syaifin menambahkan, saat ini Partai Gerindra Tangsel sudah berjalan pembentukan pengurus anak ranting dan hingga kini sudah hampir 60 persen tereralisasi terbentuknya anak ranting.

“Saya berharap pengurus partai tahun ini, bisa lebih baik dari pada periode lalu,berkomitmen kuat antar pengurus dan tidak ada lagi saling mencurigai,” pungkasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.