Gerindra Tangsel Targetkan 80 Persen Suara Pada Pileg 2019

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel, Suhada. (Foto:diaz/vivabanten.com)
Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel, Suhada. (Foto:diaz/vivabanten.com)

TANGSEL, (vivabanten.com) – Jelang Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2019 mendatang, Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus melakukan konsolidasi hingga ketingkat ranting, hal tersebut dilakukan untuk menggalang suara dan meningkatkan elektabilitas di hati masyarakat.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel, Syuhada, Senin (18/9/2017) mengatakan, pasca muscab di BSD dirinya optimis partai Gerindra besutan Prabowo Subianto akan lebih di percaya oleh masyarakat Tangsel dan yakin mampu mendulang suara hingga 80 persen.

“Saat ini renstra dan konsolidasi terus ditingkatkan hingga ke lapisan grasaroot untuk mengejar posisi peringkat pertama sebagai partai pemenang pileg 2019,” ujar Syuhada.

Menurut Suhada, masyarakat Tangsel masih percaya terhadap Partai Gerindra karena partai hingga kini tidak pernah melakukan kesalahan menyakiti perasaan warga dalam pembangunan di T.angsel

“Kantong-kantong suara yang pernah tertinggal akan dimanfaatkan menjadi komunitas berbagai kegiatan yang dibutuhkan oleh masyarakat sendiri,” ucapnya yang mengingatkan kawasan tempat Ia tinggal salah satu Dapil neraka sebab para tokoh di Tangsel banyak bermukim di Kecamatan Pondok Aren.

Suhada berharap Dapil Pondok Aren bisa meloloskan para kader terbaik di Gerindra terkecil bisa mencapai 70 persen untuk kursi DPRD Tangsel periode mendatang.

Terpisah Anggota DPRD Tangsel, Edi Mamat menambahkan, dirinya berharap suara Partai Gerindra yang mengantarkannya menjadi anggota DPRD Tangsel lebih baik lagi.

“Saya senang dan bersyukur satu Dapil dapat 3 kursi,” tukasnya yang juga bendahara DPC Partai Gerindra Tangsel.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.