GOW Diminta Untuk Ikut Andil Dalam Pembangunan

  • Whatsapp
Pengurus GOW Tangsel berfose bersama. (Foto : diaz/vivabanten.com)
Pengurus GOW Tangsel berfose bersama. (Foto : diaz/vivabanten.com)

TANGSEL, (vivabanten.com) – Peran serta kaum perempuan dalam meningkatkan kehidupan bermasyarakat, sosial, pendidikan, budaya dan ekonomi sangat dibutuhkan.

Untuk itu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMP3AKB) Kota Tangsel meminta kepada pengurus baru gabungan organisasi wanita (GOW) periode 2017-2021.

Anggota GOW terdiri dari gabungan organisasi wanita yang ada di Kota Tangsel, yang jumlahnya sekitar 33 ormas yang tercatat pada DPMP3AKB Tangsel.

Sekretaris DPMP3AKB Tangsel, Khairati mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan terbentuknya pengurus baru GOW bahkan dirinya berharap kinerjanya semakin baik lagi.

“Kami hanya sebatas menfasilitasi terbentuknya kembali pengurus baru GOW Tangsel. Kami berharap kualitas SDM dan kinerjanya semakin lebih hebat lagi dan maju meningkatkan perannya sebagai
perempuan di Tangsel,” ujar Khairati yang Plt. Kepala DPMP3AKB.

Pengurus forwani Tangsel, Hedrawati mengungkapkan, dirinya sangat mendukung dengan kegiatan yang digagas DPMP3AKB menggelar dan mengundang kurang lebih 33 ormas perempuan se-Tangsel.

“Saya dan pengurus lain sangat berterimakasih jika perjalanan perempuan melalui GOW bisa lebih eksis lagi dan lebih maju, ucapnya.

Menurutnya, tujuan dibentuknya pembinaan organisasi perempuan dalam rangka perubahan struktural organisas GOW, mampu
meningkatkan kontribusi dan keikutsertaannya dalam pelaksanaan pembangunan ekonomi dan pembangunan di berbagai sektor kehidupan.

“Adapun hasil yang diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah menggugah partisipasi
perempuan Tangsel dalam mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga,” pungkasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.