Gubernur Banten Ingatkan Remaja Pacaran Jaga Norma Agama

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Kasus pengeroyokan sepasang remaja di Tangerang membuat Gubernur Banten, Wahidin Halim merasa prihatin. Ia meminta kepada remaja untuk menjaga norma yang ada di lingkungan masyarakat.

Muat Lebih

“Saya harap kepada remaja yang pacaran jangan seenaknya, karena ada norma lingkungan, norma agama, norma sosial dan kaidah yang tetap dijaga serta dihormati,” kata Wahidin usai menyaksikan pertandingan sepakbola di Stadion Heroik Group I Koppasus, Rabu (15/11/2017).

Mantan Walikota Tangerang dua periode ini juga mengecam aksi pengeroyokan terhadap sepasang remaja yang diduga melakukan perbuatan asusila.

“Ya saya kecam, seharusnya lapor polisi bukan dikeroyok,” tegasnya.

Diketahui, sekelompok orang melakukan penganiayaan terhadap sepasang remaja berinisial R (Laki-laki/28) dan M (perempuan/20) di wilayah Cikupa Kabupaten Tangerang pada Sabtu, (11/11/2017) lalu.

Diduga, penganiayan dipicu tindakan asusila yang diduga dilakukan korban. Video penganiyaan itu juga sempat beredar di media sosial.

Saat ini petugas sudah menetapkan enam tersangka kasus pengeroyokan yakni A, G, T, I, S dan N. Petugas juga menyiapkan psikiater untuk mendampingi kedua korban untuk memulihkan kejiwaan kedua korban.(aziz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.