Gubernur WH Larang Kampanye Di Tempat Ibadah

  • Whatsapp

BANTEN, (vivabanten.com) – Gubernur Banten Wahidin Halim akan membuat edaran kepada Kabupaten dan Kota untuk disebarkan ke pengurus-pengurus masjid terkait larangan menggunakan tempat ibadah sebagai tempat kampanye.

Menurut Gubernur, ini penting, sesuai undang undang yang tertera dalam peraturan yang mengatur pelaksanaan pemilu, tempat ibadah tidak dimanfaatkan untuk kegiatan pemenangan, baik pemenangan calon legislatif maupun pemenangan calon presiden.

Bacaan Lainnya

“Kita akan buat edarannya, agar bisa diketahui masyarakat luas, karna bisa jadi masyarakat belum tau aturan-aturan itu, makanya kita buat edaran,”kata Wahidin Halim usai menggelar rapat bersama unsur Forkopimda di Ruang Rapat Gubernur, KP3B, Rabu (27/2/2019).

Didampingi Kapolda Banten dan Danrem 064 MY, Gubernur melanjutkan, Pemilu nanti dapat berjalan seperti biasanya, aman, tertib, nyaman. Dan dirinya pun berharap agar perbedaan politik jangan menjadikan masyarakat terpecah belah, saling memusuhi.

“Kita ingin kondusifitas dari pemilu ini bisa memberikan suasana yang harmonis bagi masyarakat Banten,perbedaan hal yang biasa,” tutupnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.