Gudang Penyuntik Gas Di Karang Tengah Terbakar

  • Whatsapp
Gudang penyuntik gas subsidi ludes terbakar. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Gudang penyuntik gas subsidi ludes terbakar. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Sebuah gudang tempat penyuntikan gas subsidi ke non subsidi ukuran 3 kilogram ke ukuran 50 kilogram terbakar. Kebakaran gudang tersebut membuat warga Komplek Perumahan Karang Tengah Permai panik dan berhamburan, Selasa (3/10/2017).

Dalam kebakaran hebat tersebut, tujuh armada pemadam kebakaran Kota Tangerang diterjunkan, namun sempat kewalahan dalam memadamkan kobaran api, dikarenakan lokasi tersebut sangat padat penduduk.

Pemicu kebakaran gudang itu masih belum diketahui, dan tidak ada korban jiwa, namun kerugian berkisar ratusan juta rupiah.

Sementara pemilik gudang gas yakni Bowo terlihat sock melihat seluruh gudang berikut ratusan tabung hangus terbakar.

Menurut Saidah warga mengatakan, terdengar suara ledakan dari kebakaran hingga lima kali, belum diketahui pemicu ledakan itu.

“Warga Komplek Perumahan Karang Tengah Permai panik dan berhamburan keluar rumah, dikhawatirkan kobaran api merembet ke pemukiman,” ujarnya.

Hingga kini, tujuh armada pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan kobaran api tersebut.

Atas kejadian itu, pihak kepolisian Polsek Ciledug langsung gelar perkara di lokasi kejadian dengan memasang garis polise line. Guna proses lebih lanjut, petugas masih mencari para saksi dan bukti – bukti penyebab gudang terbakar. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.