Gudang Produksi Narkoba Digrebek Polda Metro Jaya

  • Whatsapp

Gudang Produksi Narkoba

TANGERANG, (vivabanten.com) – Satres Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek sebuah gudang narkoba jenis shabu dan pil ekstasi di Blok E 12 Kawasan Pergudangan Harapan Dadap Jaya Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/2/2018).

Bacaan Lainnya

Dari gudang tersebut, polisi mengamankan barang bukti narkoba dan pil ekstasi dengan jumlah belum diketahui, masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

Samsudin Security Area Pergudangan Harapan Dadap mengatakan, terkait penggerebekan Bandar Narkoba jenis Shabu-shabu dan Pil Extasi yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya di Blok E 12 pergudangan Harapan Dadap.

“Sekitar pukul 18.30 wib ada mobil sedan masuk pergudangan, kemudian tidak lama kemudian sekitar pukul 19.00 Wib, mobil sedan keluar area pergudangan untuk belanja ke Indomart dekat pergudangan, setelah di Indomart langsung terjadi awal penangkapan oleh Anggota Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Menurut Samsudin, setelah dilakukan penangkapan dua pelaku di Indomart, petugas dari Polda Metro Jaya langsung membawanya untuk mengarahkan ke gudang tersebut. Kemudian di dalam gudang itu berisi Mesin Cuci, Kulkas dan Springbet yang di dalamnya kedapatan narkoba jenis shabu dan pil ekstasi,” ucapnya.

Berdasarkan informasi Gudang tersebut baru disewa pada hari Selasa, 6 Februari 2018 sekitar pukul 16.00 Wib. kemudian pada hari Rabu, 7 Februari 2018 gudang diisi oleh pemilik gudang dengan membawa satu Mobil Kontainer ukuran 20 Fit yang berisi barang-barang berupa Mesin Cuci, Kulkas dan Springbet.

Kini, 2 (Dua) orang pelaku laki-laki dengan identitas belum diketahui berikut barang bukti Shabu-shabu dan Pil Extasi dengan jumlah yang banyak langsung digelandang ke Polda Metro Jaya guna dalam pemeriksaan lebih lanjut. (usdo/ jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.