Gunernur WH Beri Kejutan, Berangkatkan Haji Petugas Pembaca Do’a

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Rasa haru yang mendalam tak bisa di gambarkan dengan kata kata bagi seorang Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang bertugas di Sekretariat DPRD Provinsi Banten sebagai pelaksana.

Betapa tidak, pada apel gabungan ASN Provinsi Banten pada Senin (04/02/2019) kemarin, usai upacara yang di pimpin langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim memberikan kejutan akan memberangkatkan haji kepada petugas pembaca do’a, Tubagus Ahmad Khatib
tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah kehendak Allah dan Haji itu panggilan Allah, kalau Allah sudah
berkehendak maka tidak ada seorangpun yang dapat menghalanginya,” tuturnya yang langsung sujud syukur di lapangan apel kemarin.

Bapak dari 4 orang anak yang menjadi
pengurus musollah Setwan serta Masjid Raya Al-Bantani ini menuturkan bahwa
dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Gubernur banten atas apa yang di berikannya.

“Terima kasih sekali lagi untuk Bapak Gabernur dan Wakil Gubernur, semoga yang saya dapat ini bukan yang terakhir, saya berharap Reward dari Gubernur Banten ini dapat diberikan setiap tahun, sehingga bisa memotivasi ASN lainnya untuk bekerja lebih maksimal dan lebih baik lagi,” kata Ketua UPZ Setwan peraih penghargaan terbaik 6 tahun berturut-turut dari Baznas Banten.

Sementara itu Gubernur Banten Wahidin Halim menuturkan bahwa, semua pegawai di lingkungan Pemprov Banten harus bekerja dengan semangat dan sungguh-sungguh.

“Kita yang menjadi pegawai harus bekerja keras dengan sungguh – sungguh, semangat untuk mencapai hasil yang maksimal,” ujar WH biasa Gubernur Banten disapa. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.