Guru Ngaji Di Jayanti Tewas Digorok Adik Ipar

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Peristiwa pembunuhan terjadi di Kampung Nanggung RT. 04/01 Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, seorang guru ngaji bernama Ustad Yahya (43) tewas dengan darah bersimbah pada pukul 09.0.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban tengah membakar sampah di belakang mejlis Nurul Mutaqin, namun naas tanpa disangka tiba-tiba seorang pelaju bernama Sarjaya menyerang korban dengan sebilah golok pas mengenai lehernya, akibatnya korban langsung tewas ditempat.

“Ya tadi ada peristiwa berdarah, seorang ustad guru ngaji di Kampung Nanggung RT. 04/01 Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti tewas dibunuh oleh adik iparnya yakni Sarjaya,” ujar warga Jayanti H Saepudin Juhri saat dihubungi, Selasa (02/07/2019).

Menurut Juhri, akibat peistiwa tersebut warga desa Pasir Gintung Geram dan sempat terjadi insiden kecil, namun saat ini pelaku sudah diamankan olej anggota dari Kepolisian Cisoka.

“Saya tidak tau perciis penyebab peristiwa tersebut, karena pada saar kejadian saya tidak melihat secara langsung,” terang Juhri.

Wakapolsek Cisoka Iptu Heldi membenarkan kejadian tersebut, korban sudah diamankan oleh kepolisian, dan polisi masih menyelidik peristiwa tersebut.

“Masih dalam penyelidikan, polisi sydah mengamankan pelaku pembunuhan” tandasnya. (mad/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.