Hanura Banten Serahkan 85 Berkas Bacaleg

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Sebanyak Delapan puluh lima (85) orang Bacaleg Provinsi Banten dari Partai Hanura siap didaftarkan ke KPUD Banten, Senin (16/07/2018).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dipastikan setelah DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bacaleg pada hari minggu, 15 Juli 2018 kemarin, di hotel Le Dian kota Serang.

Menurut Ketua Partai Hanura Provinsi Banten Ahmad Subadri mengatakan, para Bacaleg ini hasil dari seleksi yang terbaik diantara kader partai yang ada.

“Saya sangat bangga dan bersyukur, ditengah hempasan badai dan gelombang di partai Hanura ternyata masih banyak orang yang antusias mendaftar jadi Bacaleg di Hanura. Alhamdulillah, insya alloh semua Bacaleg kita siap lahir batin berjuang untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2019 nanti,” ujarnya Senin (16/07/2018).

Mengenai keterwakilan perempuan, Subadri menjelaskan bahwa di partai Hanura sampai saat ini tidak ada kekurangan SDM yang mumpuni dan siap untuk mewakili di legislatif.

“Keterwakilan Caleg Perempuan lebih dari 30% dan mereka siap untuk mengabdi dan bekerja guna pembangunan Provinsi Banten,” tuturnya.

Subadri berharap semoga apa yang telah terjadi di partai Hanura kenarin menjadi acuan dan pebgalaman berharaga kedepan untuk meningkatkan lagi tali silaturahmi dan merapatkan barisan guna masa depan Partai Hanura.

“Mudah-mudahanan yang kemarin-kemarin terjadi, menjadi pertanda baik untuk kesuksesan Hanura meraih suara rakyat di Pemilu 2019. Saya akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Bacaleg agar bisa bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas meraih suara rakyat,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.