Hari Pertama Kerja, Benyamin-Pilar Gelar Rapat dengan OPD

  • Whatsapp

TANGSEL (vivabanten.com) – Hari pertama kerja usai resmi dilantik, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menggelar rapat pimpinan (rapim) di Kantor Walikota Tangsel, Selasa (27/04/2021).
Walikota Tangsel, Benyamin sengaja mengumpulkan seluruh jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD) serta camat, untuk melahirkan semangat kerja baru di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan.
“Saya dengan Wakil Walikota mengajak Sekda, Asisten, staff ahli, staff khusus, kepala badan, kepala bagian, kepala dinas, Direktur RSU dan semuanya, yuk mari kita bekerja dengan semangat baru,” kata Benyamin di Balai Kota Tangsel, Senin (26/04).
“Semangat dalam konteks untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berdarah-darah digagas, dipimpin, diwujudkan Ibu Airin selama 10 tahun,” imbuhnya.
Pria yang akrab disapa Ben ini mengatakan, selain memunculkan semangat baru dalam pembangunan, dirinya juga memaparkan visi dan misinya dalam memimpin Kota Tangsel.
Satu di antaranya adalah melanjutkan pembangunan yang telah berjalan di bawah kepemimpinan Airin Rachmi Diany selama selama 10 tahun belakangan.
“Ke depan, visi kami berdua dengan pak wakil wali kota mewujdukan tangsel unggul menuju kota lestari saling terkoneksi efisisen dan efektif. Semuanya kata kerja, tidak ada kata sifat, tidak ada kata benda, semua kata kerja,” ungkap Ben.
“Ini dikandung maksud bahwa dalam masa waktu yang terbatas ini saya sengaja memunculkan visi kata kerja,” tandasnya. (*/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.