HMI Minta Timsel KPU Lebak Segera Umumkan Hasil Seleksi

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Himpunan Mahasiswa Lebak (HMI) Lebak meminta agar tim seleksi pencalonan anggota Komisi Pemilihan Umum(KPU)Lebak agar segera mengumumkan nama nama hasil seleksi yang sedang berlangsung.

Pasalnya, jika tidak segera diumumkan, dikhawatirkan akan berdampak kepasa hajat pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden(Pilpres) tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Apalagi menurut Cucu, ketua HMI Lebak, anggota KPU Lebak saat ini sudah habis jabatannya. Sehingga kekosongan komisioner dikhawatirkan, berdampak buruk pada persiapan Pileg dan Pilpres.

“Timsel sebaiknya segera mengumumkan hasil seleksi anggota KPU Lebak. Karena hajat Pileg sebentar lagi akan berlangsung, kami khawatir Pileg tidak akan berjalan dengan lancar, apalagi anggota KPU Lebak yang sekarang sudah habis masa jabatannya,” kata Cucu, kepada wartawan melalui telepon genggam, Sabtu (12/1).

Kata Cucu, saat ini proses seleksi sudah memasuki tahap 10 besar. Jadi tinggal selangkah lagi dalam menentukan 5 besar, sehingga perlu kiranga dipercepat pengumuman hasil seleksi.

“Sudah 10 besar, tinggal selangkah lagi. Saya rasa demi kelancaran, timsel segera mengumumkan hasil seleksi,” kata Cucu.

Hal yang sama juga dikatakan Oleh Agus Kurnia, salah seorang tokoh pemuda Lebak. Kata dia, seharusnya timsel KPU Lebak segera mengumumkan hasil seleksi. Hal tersebut semata mata, agar Pileg dan Pilpes bisa berjalan dengan baik.

“Komisioner KPU sudah habi masa jabatannya, saya rasa timsel jangan ragu ragu untuk segera mengumumkan hasil seleksi,” kata Agus.(akw/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.