HUT Ke 12 Kecamatan Setu, Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) – Peringatan Hari Ulang Tahun ke XII Kantor Kecamatan Setu menjadi moment penting bagi para staf kelurahan dan pejabat Se-Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan menjaga stabilitas Kamtibmas jelang Pemilu 2019.

Melayani dengan sepenuh hati, membangun penuh inovasi dan sukseskan pemilu 2019 adalah bagian dari tema acara HUT ke 12 yang jatuh pada 29 Maret 2019 lalu.

Camat Setu Kota Tangsel, Heru Agus Santoso mengatakan, bahwa pelayanan kepada masyarakat sangat penting hingga pihaknya menjadwalkan kerja libur pada Sabtu hingga pukul 12.00 siang tanpa membatasi kebutuhan masyarakat tetap dijalankan.

“Menjadi penting bagi kami memberikan pelayanan terbaik walau harus bekerja di waktu libur adalah suatu bagian ibadah yang memang harus dilakukan oleh para staf kecamatan. Alhamdulillah berjalan lancar tanpa adanya hambatan apapun,” ujar Heru yang sudah menjabat 2 tahun di Kecamatan Setu.

Menurut Heru, Kecamatan Setu adalah paling terkecil jumlah penduduknya dibandingkan Kecamatan Pondok Aren atau Pamulang. Dirinya memberikan pelayanan tidak melihat kecil atau besar jumlah masyarakatnya, tapi kedekatan hati masyarakatnya itu yang harus tetap di nomor satukan agar mudah semua pekerjaan.

“Menjaga koneksitas dan sinergitas terhadap seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Setu adalah hal penting dan memang perlu dipertahankan. Ibaratnya usia ke 12 tahun merupakan patokan awal perkembangan. Dalam proses tumbuh kembang, dapat berdiri sendiri, berjalan dengan tegak. ada yang berpendapat sebagai awal kelulusan ujian kesetiaan dan itulah harapan kami untuk selalu setia sepenuh hati untuk masyarakat Tangsel,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.