Ibu-Ibu TNI Bagikan Nasi Kotak Gratis

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Puluhan ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXIX Batalyon Mandala Yudha yang bermarkas di Kampung Gedong, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, menggelar bakti sosial bertajuk ‘warung sedekah’ dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada puluhan tukang becak, pengemis, kaum dhuafa, serta sejumlah warga kurang mampu lainnya di Kota Rangkasbitung, Jum’at (14/09/2018).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini bertajuk warung sedekah, kita ingin berbagi dengan warga yang tergolong kurang mampu, dengan memberikan nasi kotak secara langsung kepada para tukang becak, pengemis, serta warga yang kurang mampu lainnya,” kata┬áKetua Persit KCK Cab XXIX Batalyon Mandala Yudha Kostrad Dr. Rina Rostina M. Asmi, disela-sela baksos.

Menurut Rina, kegiatan baksos kali ini dipusatkan di depan terminal Mandal dan disekitar alun-alun Kota Rangkasbitung.

“Semoga warung sedekah ini dapat bermanfaat buat fakir miskin, para tukang becak dan kaum duafa, serta mudah-mudahan dapat juga membantu mereka dalam asupan gizi yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Jendol (35) salah seorang tukang becak di Kota Rangkasbitung, mengaku senang mendapatkan makan siang gratis.

“Mudah-mudahan barokah dan bisa berlanjut tiap hari Jum’at,” pungkasnya.(kho/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.