Insan Pers Minta Berikan Informasi Yang Akurat Dan Terpercaya

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Insan Pers diharapakan mampu memberikan pencerahan dan pendidikan serta informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat, sehingga dalam perjalanannya dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat, daerah dan negara.

Selain itu, dalam penyajian berita dan informasi, pers juga diharapkan dapat mengconter berita berita Hoax yang tersebar baik dimedia sosial atau pun yang beredar di masyarakat.

‚ÄĚPers adalah pendidik pertama kepada masyarakat dan bangsa ini, saya berharap dalam penyajiannya dapat memberikan informasi pembangunan di Banten ini khususnya,” ujar Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf. Widyanto dalam sambutannya saat Acara Silaturahmi dengan Insan Pers di Gor Mako Korem 064/Maulana Yusuf Serang, Kamis (30/05/2019).

Danrem mengucapkan terima kasih, dikesibukan rekan rekan yang tengah lakukan tuga jelang hari raya ini, masih dapat hadir bersama untuk bersilaturahmi dan buka bersama jajaran Korem 064/Maulana Yusuf.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan semua, Saya berharap kesempatan ini dapat terus membawa sinergitas yang lebih baik kedepannya guna kebaikan dan pembangunan banten kedepannya,” tandasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.