Irna-Tanto Akan Wakafkan Ilmu untuk Pandeglang Lebih Baik

  • Whatsapp

PANDEGLANG, (vivabanten.com) – Pasangan Bupati Pandeglang Irna Narulita-Tanto Warsono Arban dipastikan akan kembali mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang pada Pemilihan Kepala Daerah, 9 Desember mendatang.

Duet pasangan petahana ini telah mendapat dukungan dan rekomendasi dari beberapa partai pengusung yakni PKS, Golkar, PAN, PDI-Perjuangan dan Demokrat.

Bacaan Lainnya

“Saya dengan Pak Tanto ingin menyelesaikan visi misi yang belum dilaksanakan, karena dipertengahan kepemimpinan Irna-Tanto Kabupaten Pandeglang mendapat musibah Tsunami dan diakhir masa jabatan harus berjuang melawan Covid-19. Kami ingin menuntaskan janji kita pada rakyat khususnya sektor infrastruktur jalan dan kesejahteran ekonomi rakyat,” ujar Bupati Irna Narulita kepada Tangerang Raya Media, Senin (20/07/2020).

Menurut Irna, yang sebelumnya menjabat anggota DPR RI dua periode mewakili Banten I ini, dengan telah direkomendasikan dan diusungnya kembali Irna-Tanto oleh beberapa partai yang sama-sama berkomitmen membangun Pandeglang lebih maju dan sejahtera, merupakan modal kekuatan besar bagi dirinya bersama Tanto untuk mewujudkan itu semua.

“Insyallah Pandeglang kedepan akan lebih maju dan rakyat sejahtera, ini komitmen Irna-Tanto yang ingin melanjutkan tugas atau PR kita, 2-3 tahun kedepan. Apalagi dengan adanya Tol Serang-Panimbang menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, bandara dan Rel Kreata Api Rangkas-Labuan akan difungsikan kembali. Kita yakin insyallah Pandeglang maju pesat dengan daerah lain,” kata ibu yang dikaruniai 2 orang putri Risya Azzahra Rahimah Natakusumah dan Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah, dan 1 putra yaitu Rizki Aulia Rahman Natakusumah yang kini duduk di Komisi I DPR RI dari Fraksi Demokrat bersama suami tercinta Dr H.A Dimyati Natakusumah, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS yang keduanya mewakili Banten I tersebut.

Irna Narulita yang akan berulang tahun 23 Juli 2020 yang ke 50 tahun ini, disaat kondisi pandemi dirinya bersama Tanto tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai bupati dan wakil bupati Pandeglang, berharap Pilkada berjalan dengan aman dan lancar dalam tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Beberapa pihak memprediksi bahwa pasangan Irna-Tanto yang diusung PAN, PKS, Golkar, PDI-P dan Demokrat, bahkan informasinya Nasdem dan PBB sudah memberikan rekomendasi pada petahana kembali dalam Pilkada mendatang.

“Mohon doanya dari masyarakat Pandeglang terutama para ulama agar dirinya bisa melaksanakan amanah dengan baik,” harapnya.

Irna istri dari mantan Bupati Pandeglang, Dimyati Natakusuma, mengaku semua yang dilakukan adalah bentuk pengabdian dan ingin mewakafkan ilmu yang dimiliki untuk kemajuan Pandeglang lebih baik dan rakyat sejahtera. (*/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.