Irwasda Polda Banten : Wartawan Diminta Jadi Ujung Tombak

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Banten Kombes Pol I Nyoman Labha meyakini wartawan akan tetap memainkan peran penting dalam banyak sisi kehidupan.

Oleh sebab itu, wartawan diharap mampu menjadi ujung tombak dalam memberikan informasi yang sejuk kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pernyataan Kapolda tersebut disampaikan Irwasda Kombes Pol I Nyoman Labha mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir saat silaturahmi bersama sejumlah wartawan di taman kolam Mapolda Banten, Kamis (14/3/2019).

Hadir dalam silaturahmi tersebut Direktur Lalulintas Kombes Pol Wibowo dan Kabid Humas, AKBP Edy Sumardi.

Menurut Irwasda, saat ini, peran media massa untuk membangun tatanan kehidupan berbangsa sangat vital. Sehingga, tidak bisa dipungkiri, media massa menjadi salah satu pilar yang paling dibutuhkan saat ini. Semua informasi-informasi dengan cepat dapat diketahui oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Saya berharap kepada kawan-kawan wartawan dapat menyajikan pemberitaan yang dapat sejuk masyarat, terlebih menghadapi pemilu. Intinya adalah bagaimana kita bisa menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Banten untuk selalu aman dan kondusif selama tahapan pemilu serentak,” kata I Nyoman.

Irwasda menyebutkan tujuan dilaksanakan pertemuan ini adalah untuk meningkatkan silatirahmi serta memupuk sinergitas kemitraan yang telah lama terjalin Kapolda Banten dan seluruh jajaran dengan wartawan. “Dengan silaturahmi ini kami berharap sinergitas ataupun soliditas insan pers dengan Polda Banten akan terus terjalin,” ujar I Nyoman.

Diakhir pertemuan, Irwasda memberikan jaket kepada awak media untuk di gunakan saat melaksanakan tugas dilapangan sebagai pewarta. Pemberian souvenir berupa jaket dari Kapolda Banten ini diserahkan secara simbolis dari Irwasda kepada H Rahmat, wartawan mewakili rekan-rekan media.

“Kami berharap souvenir dari Kapolda Banten ini dapat bermanfaat dalam menjalankan tugas jurnalistik,” tutur I Nyoman.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.