Iti-Ade Resmi Jadi Pemenang Pilkada Lebak

  • Whatsapp
Ketua KPU Lebak, Ahmad Safarudin saat menyerahkan berkas penetapan pemenang Pilkada kepada pasangan Iti-Ade.
Ketua KPU Lebak, Ahmad Safarudin saat menyerahkan berkas penetapan pemenang Pilkada kepada pasangan Iti-Ade.

LEBAK, (vivabanten.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak secara resmi menetapkan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebak pada pemilukada  2018. Hal tersebut diketahui pada kegiatan Rapat Pleno terbuka KPU Lebak yang di laksanakan di Hall Hotel Mutiara, Rabu (35/7).

Acara Rapat Pleno penetapan terbuka untuk umum di hadiri seluruh partai pendukung, Ketua pemenangan pasangancalon Bupati dan Wakil Bupati, para Kepala OPD Kabupaten Lebak, Ketua Panwaslu Lebak, Tokoh Masyarakat, Kapolres Lebak, Dandim 06/03 Lebak dan jajaran anggota KPU Kabupaten Lebak.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Ahmad Safarudin, mengatakan ditetapkannya pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lebak, sebagai mana dimaksud dalam penetapan Calon Bupati dan wakil Bupati setelah tiga hari dilakukan registrasi permohonan sengketa oleh Mahkamah Konstitusi untuk melakukan penetapan.

“Dengan mengucapkan Bismillah saya selaku Ketua KPU Lebak resmi menetapkan Hj.Iti Octavia Jayabaya dan H.Ade Sumardi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebak terpilih pada Pemilukada yang digelar tahun 2018,” kata Ahmad Safarudin.

Sementara Pasangan Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lebak, yang diwakili Ade Sumardi  sebagai Wakil Bupati Lebak, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak, dan mengapresiasi kinerja KPU Lebak, hingga pada pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak, yang senantiasa dapat menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pemilukada kemarin. Selanjutnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih kita akan lanjutkan program-program pembangunan di Kabupaten Lebak, khususnya menuju Lebak Sehat, Cerdas dan Sejahtera yang kesemuanya menjadi skala prioritas kami kedepan,” pungkasnya.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.