IWO Lebak Ajak Pengurus dan Anggota Rapatkan Barisan

  • Whatsapp
IWO Lebak saat silaturahmi antara pengurus dan anggota.
IWO Lebak saat silaturahmi antara pengurus dan anggota.

LEBAK, (vivabanten.com) – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak menggelar silaraturahmi konsolidasi antara pengurus dan anggota, bertempat di Gedung Sugri di jalan Raden Tumenggung Hardiwinangun Rangkasbitung, Sabtu (30/6/2018).

Ketua IWO Kabupaten Lebak, Asep Alibuni mengatakan silahturahmi antar pengurus dengan anggota dilaksanakan karena adanya dugaan kepengurusan IWO tandingan.

Bacaan Lainnya

“Silahturahmi dan konsolidasi antar pengurus dengan anggota IWO di Lebak, terkait adanya kepengurusan IWO tandingan yang santer dipertanyakan, maka dengan adanya kegiatan ini, untuk lebih menegaskan bahwa hanya ada satu IWO yang di akui oleh IWO kepengurusan pusat,” ujar Asep Alibuni.

Menurut Asep, pihaknya mengklaim bahwa akan mengadakan deklarasi tapi dengan ada informasi IWO tandingan tersebut, sehingga sampai saat ini belum bisa kita laksanakan.

“Untuk diketahui bahwa sebetulnya IWO pusat sudah meminta IWO Lebak untuk segera mendeklarasikan seperti di Kabupaten lain, dan insya Allah setelah pertemuan ini kita sudah mendapatkan satu kesimpulan yang solid untuk IWO Lebak ke depannya,” tegas Asep.

Sementara itu Sekertaris Umum IWO Lebak, Ade Purna K menambahkan hidup dan matinya satu lembaga tergantung kepada anggota dan pengurusnya.

“Semoga dengan silahturahmi ini, kita semua sepakat bahwa kita siap untuk membuat IWO ini besar sesuai yang diinginkan. Untuk itu mari kita sama sama pererat kebersamaan untuk IWO lebih maju,” pungkasnya.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.