IWO Lebak Roadshow Jalin Kemitraan Dengan Kodim 0603 Lebak

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Usai menggelar konsolidasi silahturahmi pengurus dengan anggota IWO Lebak. Sebagai langkah awal kegiatan, pengurus IWO Lebak sambangi Kodim 0603 Lebak, Kejaksaan Negeri Rangkasbitung dan beberapa OPD Kabupaten Lebak, yang bertujuan untuk menata kemitraan sekaligus dalam memperkenalkan IWO kepada seluruh lembaga atau instansi pemerintah yang berada di Kabupaten Lebak.

Bacaan Lainnya

“Pertama kita sudah ke Disnakertrans terus ke dinas yang lain dan hari ini Jajaran pengurus juga menyambangi Kodim 0603 Lebak, Kejari Lebak, Dinas Sosial dan Kantor Kementerian Agama. Insya Allah kedepan kita akan sambangi semua instansi dan lembaga lainnya agar IWO bisa diketahui keberadaannya dan sekaligus kita menjalin kemitraan,” kata Asep Alibuni Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO), Senin (2/7/2018).

Menurut Asep, kemitraan dengan para pimpinan daerah dan para OPD tersebut, disamping untuk memperkenalkan juga sebagai eksistensi IWO Lebak yang telah ada SK dari IWO Pusat.

“Insya Allah kedepannya kami akan melakukan deklarasi dan tentunya hal ini mudah-mudahan juga bisa memotivasi temen-temen yang lain dalam membangun sinergitas dengan semua instansi yang ada di Kabupaten Lebak khususnya, dan umumnya di Provinsi Banten,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0603/Lebak Letkol Inf. Syafa Susanto, mengatakan keberadaan IWO atau Media Online memang sangat penting untuk di ketahui oleh kalangan pemerintah dan masyarakat luas pada umumnya.

“Sekarang ini kan banyak isu berita bohong atau informasi Hoaxs, nah semoga dengan adanya IWO di Kabupaten Lebak, mudah-mudahan kita bisa menjadi yang terdepan dalam menangkal isu-isu tersebut, dan dapat menjalin kerjasama yang baik,” kata Dandim 0603 Lebak.

Ditempat terpisah, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Rangkasbitung, Lukman menyatakan dalam perkembangan teknologi era sekarang, media online yang semakin berkembang. Media Online perlu memiliki wadah untuk mensortil pemberitaan yang proporsional.

“Nah salah satu wadah itu adalah IWO ini lah yang sudah resmi dan legal yang harus sudah bisa bermitra, bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Lebak,” ungkapnya.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.